Sabtu, 28 Oktober 2017

PANTAI MADASARI PANGANDARAN


Pantai Madasari Pangandaran atau dengan nama lain Bulben yang berasal dari singkatan Bulak Benda ini menyajikan panorama alam yang indah dan masih alami. Pantai Madasari memang masih asri, belum banyak sentuhan. Saat ini, destinasi ini masih dikelola oleh masyarakat setempat dan kian hari jumlah kunjungan wisatawan ke pantai madasari ini terus menunjukan peningkatan.
alampangandaran.com

alampangandaran.com
Pantai ini terletak di Desa Masawah Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.  Apabila dilihat di peta, Sebelum tiba di pantai ini akan melewati Venue Pacuan Kuda Legok Jawa atau berada tepat di sebelah selatan Pantai Batu Karas. Bila menggunakan kendaraan, Jarak dari Pantai Batu Karas ke Pantai Madasari adalah sekitar 18,5 km atau menempuh waktu sekitar 30 menit. kalau dari pusat kota Pangandaran, destinasi ini bisa ditempuh dengan jarak sekitar 80 menit menggunakan kendaraan pribadi

alampangandaran.com

alampangandaran.com

Hantaman ombak yang seperti tidak ada henti-hentinya bak orkestra penenang jiwa. Percikan air laut yang membentur karang lalu pecah tak beraturan ke arah langit akan menyegarkan pandangan anda atau menikmati SUNSET sambil dihibur oleh segerombolan burung-burung yang akan bermalam di pulau karang di tengah laut.

alampangandaran.com

Hamparan pasir membentang luas bak permadani akan menyambut Anda begitu menginjakkan kaki di pantai ini. Agar lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan,alangkah baiknya bila mengajak pasangan, keluarga, rekan kerja atau rombongan untuk mengunjungi objek wisata Pantai Madasari, Legok Jawa Pangandaran ini.

alampangandaran.com
Bagi anda yang suka berpetualang, bisa juga menjelajah alam yang ada di sekitar Pantai Madasari. Konon masih terdapat banyak hewan liar seperti cangehgar/ayam hutan. Suasana yang jauh dari kebisingan sungguh pas untuk melepas penat. Memandangi pemandangan alam yang cantik, membantu anda rileks sejenak dari rutinitas.
Selain aktifitas bermain air di laut, berfoto, mancing, barbeque, Pantai Madasari juga sangat cocok sebagai lokasi camping. Banyak spot hamparan rumput di sekitar pantai yang bisa dijadikan camping ground.

Untuk info Harga Tiket Masuk Pantai Madasari Pangandaran bisa hubungi langsung Kaisar Koboi No WA 085353438834.

1 komentar:

  1. Sudah lama banget tidak main ke Pangandaran sampai lupa bagaimana jalan menuju ke sana. Pantai madasari ini rasanya mengundang ingin didatangi. Melihat hamparan pasirnya yang luas pasti asik bermain bola voli pantai kuliah di sini. Selain itu pantainya landai pula sepertinya bisa untuk berenang

    BalasHapus